Daftar Artis Yang Kuliah Di Binus

1. Michelle Joan Michelle Joan merupakan alumi binusan, saat berkuliah di binus, dia mengambil S1 Manajemen dan lulus pada tahun 2016. Sepak terjangnya dimulai saat diamengikuti sinetron SCTV yang kala itu banyak peminatnya, yaitu Ganteng ganteng serigala.

1. Raisa Andriana Salah satu artis yang menginspirasi banyak orang adalah Raisa Andriana. Sebelum mencapai kesuksesan sebagai penyanyi dan aktris, Raisa adalah seorang mahasiswa di Binus. Ia berhasil menjalani kuliah di jurusan hubungan internasional sebelum memutuskan untuk fokus pada karier musiknya. 2. Prilly Latuconsina

Daftar Artis Yang Kuliah Di Binus - JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id Artis yang kuliah di Binus (Bina Nusantara) dapat Anda simak dalam aratikel ini. Pendidikan tinggi adalah hal penting bagi banyak i...

Pada awal Desember 2021, Prilly Latuconsina berhasil menyelesaikan studi S1 di London School of Public Relations (LSPR). Dia bahkan lulus hanya dalam waktu 3,5 tahun dengan dengan predikat Cumlaude. Nah, itulah 11 artis berprestasi yang lulus kuliah dengan predikat Cumlaude. Semoga menginspirasi detikers, ya!

1. Yasa Singgih Yasa Singgih merupakan pebisnis yang termasuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Jiwa entrepreneur Yasa Singgih sudah muncul sejak masih berstatus sebagai mahasiswa BINUS universitas terbaik di Jakarta Barat Indonesia ini, dengan mendirikan Men’s Republic.

Nadia Fernanda Profil Soal BINUS University yang mampu menghasilkan lulusan entrepreneur dan CEO start-up kenamaan di Indonesia emang udah bukan rahasia. Sebut aja CEO Tokopedia William Tanuwijaya, CEO Bahaso Tyovan Ari Widagdo, sampai founder Kaskus Andrew Darwis yang nggak cuma sukses menjadi pelopor namun juga sangat menginspirasi.

1. Kevin Osmond Profil alumni Binus University yang pertama adalah Kevin Osmond. Sosok yang satu ini terkenal dengan jiwa entrepreneur-nya. Alumni Computer Science tahun 2005 ini memiliki peran dalam pendirian beberapa startup terkemuka di Indonesia.

Universitas Bina Nusantara (disingkat Binus), dijenamakan sebagai Binus University, adalah salah satu universitas swasta Indonesia. Universitas ini bernaung di bawah lembaga pendidikan Bina Nusantara. Saat ini, Binus University memiliki jumlah 9 kampus di 6 kota yang berbeda dengan kampus pusat di Kemanggisan, Jakarta Barat.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved