Surat Permohonan Cuti Kuliah

Contoh Surat Cuti Kuliah. Ketika anda ingin mengajukan cuti kuliah, maka anda harus memikirkan alasan dari cuti tersebut. Apapun alasan anda, maka sebaiknya mengatakan dengan jujur kepada pihak kampus. Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat contoh surat permohonan cuti kuliah di bawah ini.

Contoh Surat Permohonan Cuti Kuliah. Untuk mengajukan cuti pastilah dibutuhkan surat permohonan yang memuat data diri serta alasan membutuhkan cuti kuliah. Berikut adalah salah satu contoh surat permohonan cuti dari Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (www.stfi.ac.id)

Surat Permohonan Cuti Kuliah - [Contoh Surat Cuti Kuliah] [Alamat Universitas] [Tanggal] Kepada Yth., Dekan Fakultas [Nama Fakultas] Universitas [Nama Universitas] [Alamat Universitas] Dengan hormat, Saya yang bertanda tangan di bawah ini: Nama: [Nama Lengkap] NIM: [Nomor Induk Mahasiswa] Program Studi: [Nama Program Studi] Semester: [Semester saat ini] Dengan ini mengajukan ...

Editor: Rizal Amril. Surat cuti kuliah merupakan dokumen yang biasanya disyaratkan pihak kampus kepada mahasiswanya yang hendak mengajukan cuti akademik. Sama halnya dengan bekerja, cuti kuliah berarti mahasiswa tidak mengikuti kegiatan akademis atau perkuliahan dalam kurun waktu tertentu.

Serahkan surat permohonan atau formulir cuti kuliah ke pihak yang berwenang; Contoh Surat Permohonan Cuti Kuliah. Untuk memudahkan Anda dalam membuat surat permohonan cuti kuliah, berikut adalah contoh surat permohonan cuti kuliah yang bisa dijadikan referensi: Kepada Yth. Nama pimpinan perusahaan/institusi. Di tempat. Dengan Hormat,

Surat Permohonan Izin Cuti Akademik. Kepada. Yth. Bapak Rektor c.q. Kepala Biro Akademik dan Admisi. Universitas Ahmad Dahlan. Assalamu'alaikum Wr. Wb. Yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : NIM : Semester : Program Studi : Fakultas : Jumlah Sks yg ditempuh : IPK : Alamat : No. Telp/HP :

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved