Daftar Nama Universitas Di Cikarang

Alamat Universitas Paramadina Kampus Cikarang: Cibatu, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Berikutnya, ada Universitas Paramadina Kampus Cikarang yang ditujukan bagi mereka yang ingin belajar ekonomi, industri, dan IT. Dengan akreditasi B, universitas ini menawarkan pendidikan S1 dan S2, serta kelas untuk karyawan melalui tiga fakultas berbeda.

6. Universitas Medika Suherman. Universitas Medika Suherman (UMS) adalah salah satu universitas swasta yang terletak di Jl. Raya Industri Jl. Jababeka Raya, Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Awalnya, kampus ini didirikan pada tahun 2005 sebagai Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Medika.

Daftar Nama Universitas Di Cikarang - 10. Medika Suherman. 11. Sekolah Tinggi Teknologi Duta Bangsa (STTDB) Cikarang dikenal sebagai kawasan pabrik dan perkantoran yang dulunya berupa lahan persawahan. Kawasan ini terkenal pula sebagai kota industri terbesar di Asia Tenggara. Ternyata dibalik itu semua ada banyak universitas di Cikarang yang berdiri disini khususnya dalam bidang ...

10 Daftar Universitas di Cikarang Jawa Barat, Manakah Yang Memiliki Akreditasi A dan Kelas Karyawan? 5 September 2023 oleh Gabriella Amadeo Cikarang adalah salah satu kota terintegrasi yang letaknya ada di Provinsi Jawa Barat, tepatnya di Kabupaten Bekasi.

10. Universitas di Cikarang: Sekolah Tinggi Teknologi Duta Bangsa (STTDB) Universitas di Cikarang yang banyak bermitra dengan industri-industri di sekitarnya. (Foto: Universitasswasta.com) Perguruan tinggi di Cikarang yang berdiri bulan Maret tahun 2007 ini telah mengantongi akreditasi B dari BAN-PT.

Universitas ini didirikan pada tahun 2011 dan berlokasi di Kawasan Cikarang Technopark, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. MIP menawarkan program studi Diploma III (D3) di bidang teknik mesin, teknik elektro, dan teknik informatika. Program studi di MIP dirancang untuk menghasilkan lulusan yang siap kerja dan mampu bersaing di dunia industri.

3. UBSI Kampus Cikarang. 4. STMIK Cikarang. 5. STMIK MIC Cikarang. 6. Politeknik Meta Industri Cikarang. Kualitas terbaik saja tidak cukup untuk menjadi pertimbangan bagi kalian yang sedang memilih perguruan tinggi, biaya yang terjangkau, jurusan yang ada, serta kondisi lingkungan kampus yang mendukung untuk belajar juga perlu dipertimbangkan.

Daftar kampus yang ada di cikarang berikutnya yang saya ulas adalah STMIK Cikarang.STMIK Cikarang yang terletak di pusat kota Cikarang, tepatnya di jalan Kapten Soemantri Nomor 16 Cikarang Kabupaten Bekasi Propinsi Jawa Barat, merupakan perguruan tinggi komputer pertama di kabupaten Bekasi yang berdiri sejak tahun 1997 dan telah meluluskan ribuan mahasiswa yang saat ini tersebar di seluruh ...

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved