Fakultas Universitas Brawijaya Kediri

Hingga saat ini di PSDKU Universitas Brawijaya Kediri telah dibuka 5 Program Studi dari 3 Fakultas. Berikut adalah daftar Program Studi yang telah dibuka di PSDKU Universitas Brawijaya Kediri, anda juga dapat mengunduh Sertifikat Akreditasi masing-masing Program Studi melalui tautan yang telah disediakan.

Fakultas Akreditasi Nasional Akreditasi Internasional; 1: 74201: Ilmu Hukum: Sarjana S1: Hukum: Unggul: AQAS: 2: 74101: Ilmu Hukum: Magister S2: Hukum: Unggul: AQAS: 3: 74171: Ilmu Hukum Kampus Jakarta: Magister S2: Hukum: Baik-4: 74102: Kenotariatan: Magister S2: Hukum: Unggul-5: 74106: Kenotariatan Kampus Jakarta: Magister S2: Hukum: Baik-6: ...

Fakultas Universitas Brawijaya Kediri - Fakultas Yang Ada Di Universitas Brawijaya Kediri. Di kampus 3 ini, Universitas Brawijaya menyediakan 8 fakultas dengan 12 prodi. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah kedelapan fakultas tersebut. 1. Fakultas Hukum. Hanya ada satu prodi dalam fakultas ini, yaitu Ilmu Hukum.

Kolaborasi Fakultas Peternakan PSDKU UB Kediri. Kediri, 20 Desember 2023 menjadi saksi sejarah kerjasama 4 instansi yaitu Fakultas Peternakan PSDKU UB.

Sebagai salah satu universitas negeri terbesar dan terbaik Indonesia, Universitas Brawijaya menawarkan 16 fakultas yang terdiri dari 175 prodi. Mulai dari Hukum, Ilmu Komputer hingga Peternakan. Pilihan fakultas yang lengkap demikian tentunya hanya terdapat di kampus utama (Kampus Malang).

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved