Jurusan Universitas Ugm

AKUNTANSI. SOSHUM. 1,2,3,4,5. (SMK yang sebidang) ILMU EKONOMI. SOSHUM. 1,2,3,4,5. (SMK yang sebidang) MANAJEMEN.

Program Sarjana dan Sarjana Terapan diselenggarakan oleh 18 (delapan belas) Fakultas dan 1 (satu) Sekolah Vokasi yang secara keseluruhan terdiri dari 93 (sembilan puluh tiga) program studi dengan daya tampung pada Tahun Akademik 2023/2024 sebagaimana tertera pada tabel dibawah ini.

Jurusan Universitas Ugm - Saat ini, UGM memiliki 18 fakultas, sekolah vokasi, dan sekolah pascasarjana. Berikut ini daftar lengkap program studi / jurusan di UGM lengkap dan akreditasinya yang wajib kamu ketahui.

Senin, 14 November 2022. Keunggulan Fakultas Biologi UGM berdiri sejak tahun 1955 dan merupakan Fakultas Biologi tertua di Indonesia. Universitas Gadjah Mada menyediakan beragam program pendidikan. Temukan peluang pendidikan terbaik untuk masa depan Anda.

IUP Perencanaan Wilayah dan Kota. . Daftar program studi di Uni , dari program sarjana, sarjana terapan, pascasarjana, profesi, dan spesialis.

Daftar Fakultas dan Jurusan UGM. Universitas Gadjah Mada menyediakan program pendidikan mulai dari program Sarjana, Pascasarjana, Profesi, Spesialis, dan Diploma. Beberapa fakultas juga menyediakan program internasional untuk tingkat Sarjana dan Pascasarjana.

Daftar fakultas dan jurusan di UGM Kini, UGM memiliki 18 Fakultas, satu Sekolah Pascasarjana, serta satu Sekolah Vokasi dengan puluhan program studi. Universitas Gadjah Mada memiliki program sarjana, pascasarjana, profesi, spesialis, dan diploma.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved