Logo Universitas Muhammadiyah Magelang

Universitas muhammadiyah magelang. Sudah lebih dari setengah abad, UNIMMA ikut andil dalam melunasi janji kemerdekaan “Ikut Mencerdaskan Kehidupan Bangsa”. Dengan mengusung etos berkemajuan, UNIMMA siap melahirkan generasi yang unggul dan islami.

Logo UMMGL (Universitas Muhammadiyah Magelang) Lengkap – Universitas Muhammadiyah Magelang atau yang disingkat dengan UMMGL adalah sebuah perguruan tinggi atau Universitas swasta yang di dirikan sejak tanggal 31 Agustus 1964 dan terletak di daerah Magelang provinsi Jawa Tengah.

Logo Universitas Muhammadiyah Magelang - Universitas Muhammadiyah Magelang Jl. Mayjend. Bambang Soegeng Km. 05, Mertoyudan, Magelang 56172 (0293) 326945 psw. 2131 bpm@unimma.ac.id

Muhammadiyah University of Magelang ( Universitas Muhammadiyah Magelang, abbreviated as Unimma) is a private university that belongs to Muhammadiyah organisation. The university was founded in Magelang, Central Java, Indonesia on August 31, 1964.

UNIMMA | UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAGELANG. Akreditasi menjadi bukti kualitas institusi Pendidikan di Negri ini, atas ijin Allah UNIMMA sudah terakreditasi B (baik), dan untuk PRODI su...

Lomba terbuka untuk Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Magelang, kalangan Desainer Grafis Profesional, agensi komunikasi, serta masyarakat umum yang memiliki kemampuan untuk membuat logo. Peserta tidak dipungut biaya pendaftaran.

Logo Universitas Muhammadiyah Magelang adalah 3 varian yang memiliki warna saja berbeda-beda. Logo hitam putih, logo kuning emas, dan logo merah maroon adalah logo-logo ini yang dibedakan berdasarkan warna saja.

7°29′17″S 110°13′07″E. /  7.487981°S 110.218737°E  / -7.487981; 110.218737. Situs web. www .unimma .ac .id. Universitas Muhammadiyah Magelang ( UNIMMA) adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di wilayah Magelang provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Perguruan tinggi ini berdiri pada tanggal 31 Agustus 1964 dan merupakan ...

Logo Universitas muhammadiyah magelang. About Us. Collaborate with UMY. Campus Life. Erasmus+. Lecturer Exchange.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved