Universitas Di Serpong

Kalau ingin kuliah di Serpong dan sekitarnya, berikut ini ada rekomendasi beberapa universitas terbaik di Serpong yang terkenal dan berkualitas. Universitas Pelita Harapan (UPH) Universitas Pelita Harapan (UPH) adalah sebuah perguruan tinggi swasta (Kristen) bergengsi yang berlokasi di Tangerang.

Daftar Kampus, Perguruan Tinggi, Universitas di Serpong dan Sekitarnya. Serpongku.com – Media Info Serpong – Daftar Kampus di Serpong, Perguruan Tinggi, Universitas di Serpong dan Sekitarnya. Bagi kalian yang ingin memperoleh atau sedang mempertimbangkan mana saja studi terbaik dari kampus-kampus daerah Serpong dan sekitarnya, berikut ini ...

Universitas Di Serpong - Demikianlah Daftar 10 Universitas Terbaik di Tangerang. umn.ac.id. 1. Universitas Bina Nusantara Kampus Alam Sutera. binus.edu. Advertisement. Universitas terbaik di Tangerang yang pertama adalah Universitas Bina Nusantara atau BINUS University kampus Alam Sutera.

Dari sekian universitas yang ada, berikut beberapa kampus terbaik yang ada di BSD. International University Liaison Indonesia (IULI) Satu kampus yang baru hadir di kawasan BSD City yaitu International University Liaison Indonesia (IULI).

Institut Teknologi Tangerang Selatan (ITTS) merupakan perguruan tinggi swasta berlatar belakang Kampus IT yang terletak di kawasan metropolitan Bumi Serpong Damai (BSD). Tepatnya berada di Komplek Komersial BSD, Jl. Raya Serpong Jl. Komp. Bsd No.Kav. 9, Lengkong Karya, Kec.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved