Logo Universitas Lampung

Logo Universitas Lampung adalah perisai persegi lima berwarna dasar biru muda dengan kode warna RGB 1E-90-FF yang memiliki makna alam kehidupan, penerang, harga, sifat, tempat, ilmu, sumber, ilmu, dan kemakmuran. Logo ini juga memiliki menggairahkan karena dia menunjukkan logo Universitas Lampung yang memiliki makna sebagai berikut: perisai persegi lima berwarna dasar biru muda memiliki makna alam kehidupan perguruan tinggi, a). lidah api berwarna merah, b). bejana penopang berwarna abu-abu dan c). obor dengan tangkai berwarna hitam, b). mahkota siger berwarna kuning

Logo Resmi Universitas Lampung – Teknik Informatika Universitas Lampung Kerjasama Logo Resmi Universitas Lampung Merek Unila Terdaftar pada tanggal 20 Juli 2018 di DJKI Merek Universitas Lampung, yang telah diajukan pada tahun 2015, sekarang telah terdaftar di DJKI pada tanggal 20 Juli 2018. Official Blog Informatika. Info Terbaru..

Logo Universitas Lampung - Universitas Lampung ( Aksara Lampung: ) adalah universitas negeri pertama dan tertua di Provinsi Lampung, Indonesia. Hari jadi Unila ditetapkan pada tanggal 23 September 1965, berdasarkan pada keluarnya Surat Keputusan Menteri PTIP yang menetapkan berdirinya Unila. Sejarah

Unila adalah Universitas Lampung, yang menawarkan berbagai program studi dan kemahasiswaan untuk mahasiswa dan dosen. Situs ini menyajikan informasi terkini tentang Unila, seperti warta, sarasehan media, kerja sama, dan logo Unila.

Kami sediakan file format CDR, AI, EPS, SVG, PNG HD. Unduh logo vector gratis. Download logo-logo terbaru.

Siti Nuryani - September 27, 2023 0. (Unila): Unila students in collaboration with Sucofindo, Pertamina Hulu Energi, and Wisesa Niaga Tama, won first place in the 2023 Sucofindo Science Hackathon Festival for the category of Vegetation Detection Competition Using Computer Vision.

Seperti perguruan dan departemen pendidikan pada umumnya, mereka memiliki logo berbentuk emblem segi 5. Di dalamnya beririkan buku yang terbuka, obor, pintu gerbang, meja , dan 5 daun. Nuansa biru backgroundnya artinya memberikan nuansa alam perguruan tinggi, dan kuning keemasan melambangkan kemakmuran dan ilmu yang berharga.

Lampung University (Indonesian: Universitas Lampung) is a public university in Bandar Lampung, Lampung, Indonesia. It was established on September 22, 1965. It was established on September 22, 1965. [1] [2] Its rector is Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A. IPM (period 2023–2027).

Download logo Universitas Lampung dengan format PNG yang bisa diunduh secara gratis. Logo Universitas Lampung adalah logo Universitas Lampung Original PNG yang bisa diunduh secara gratis. Logo Universitas Lampung ini bisa diunduh secara gratis dalam format PNG.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved