Universitas Di Padang

1. Universitas Negeri Padang ️; 2. Universitas Andalas ️; 3. Politeknik Negeri Padang ️; 4. Institut Teknologi Padang ️; 5. Universitas Bung Hatta ️; 6. Universitas Islam Negeri Imam Bonjol ️; 7. Politeknik ATI Padang ️; 8. Universitas Putra Indonesia YPTK Padang ️; 9. Politeknik Kesehatan Kemenkes Padang ️; 10.

Berdasarkan data yang dikutip dari laman uniRank (17/8/2023), berikut adalah daftar 10 Perguruan Tinggi terbaik di Padang: 1. Universitas Negeri Padang. Universitas Negeri Padang menjadi Perguruan Tinggi terbaik di Padang. Kampus ini juga menempati peringkat ke 30 sebagai universitas terbaik di Indonesia versi uniRank.

Universitas Di Padang - Universitas Negeri Padang (UNP) adalah hasil konversi IKIP Padang menjadi Universitas pada tahun 1999 yang terdiri dari 9 fakultas dan 1 Pascasarjana. Kampus UNP terletak di kampus Air Tawar, Kota Padang dan terakreditasi Unggul Institusi dari BAN-PT. Lihat informasi pengumuman, berita, program studi, penayangan, dan video profil UNP.

Jurusan yang paling laris di Universitas Negeri Padang adalah Akuntansi, Manajemen, Ilmu Administrasi Negara, PGSD, Psikologi, dan Manajemen Perhotelan. 2. Universitas Andalas (UNAND) Perguruan tinggi negeri ini terletak di jantung Kota Padang. Memiliki 15 fakultas dengan total 48 program studi.

Universitas Negeri Padang, disingkat UNP adalah perguruan tinggi negeri di Padang, Sumatera Barat, Indonesia, yang berdiri pada 23 Oktober 1954. Rektor Universitas Negeri Padang sejak 20 Juli 2016 adalah Prof. Drs. H. Ganefri , M.Pd., Ph.D. Kampus utamanya terletak di Jalan Prof. Dr. Hamka, Air Tawar, Kota Padang.

THE Times Higher Education, UK. Universities in Padang, Indonesia are listed in 6 rankings. All university rankings and student reviews in one place & explained. Student satisfaction, Academic reputation.

Di ibu kota provinsi ini ada banyak rekomendasi universitas di Padang dari kategori negeri dan swasta. Jajaran universitas yang ada di Padang ini memiliki uang pangkal dan biaya semester yang terbilang terjangkau.

The State University of Padang (Indonesian: Universitas Negeri Padang, abbreviated UNP) is state university in Padang, West Sumatra, Indonesia, On the 23rd of October 1954, it was established by the Ministry of Education Indonesia. Currently, the rector is Prof. Ganefri, Ph.D. Previously, the rector was Prof. Dr. Phil. H. Yanuar Kiram.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved