Stmik Wit Cirebon

Kampus STMIK WIT Cirebon sejak tahun 1983 mempersiapkan mahasiswa menghadapi persaingan global dengan ilmu komputer, manajemen, dan akuntansi. Bersama tenaga pengajar berpengalaman, kurikulum terkini, kelas ber-AC, serta komputer baru yang canggih.

STMIK WIT Cirebon Jalan Ariodinoto No 14 12345 Jawa Barat, Indonesia Jawa Barat, Indonesia 0.0 dari 0 Review by Ayokuliah.id Ranking # dari 4.911 Kampus Smart Skor 0 dari 100 Smart Skor Peta Lokasi Kampus Detail Institute Nama Institusi | STMIK WIT Cirebon Status Perijinan Kampus | aktif Tanggal Berdiri | 27 May 2003 Nomor SK | 09DO2007 Tanggal SK

Stmik Wit Cirebon - STMIK WIT. Ilmu Komputer ... Kampus WIT. Program. Mahasiswa ... TETAP TERHUBUNG. Facebook Twitter Instagram Youtube. GET IN TOUCH. Jalan Ariodinoto No. 14 ...

Program studi kampus WIT memberikan mahasiswa pengajaran yang terbaik di bidangnya. Dengan materi terkini dan akreditasi BAN PT, lulusan dapat bersaing secara profesional di era persaingan global.

PDDikti adalah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Dimana semua informasi dan statistik tentang perguruan tinggi di indonesia di sajikan secara real time dan akurat.

STMIK WIT Cirebon, Cirebon. 92 likes ยท 5 were here. Mau Kuliah? STMIK WIT CIRBON AJA Biaya Teringan Materi Terdepan

Suara Semesta (Kota Cirebon) - Sebanyak 187 Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer (STMIK) WIT Cirebon mengikuti prosesi wisuda angkatan X untuk tahun akademik 2021/2022 dari jenjang Strata 1 (S 1) Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Bertempat di Attrium Hotel Aphita, Jalan Tuparev Cirebon, Sabtu (12/10/2022).

STMIK WIT merupakan salah satu perguruan tinggi bidang IT di Kota Cirebon. STIMIK ini menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 serta S1-sarjana dibidang Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Rekayasa Perangkat Lunak, Jaringan Komputer dan lainnya (konfirmasi melalu kontak telepon).

STMIK WIT terletak di Kota Cirebon. Berikut ini daftar universitas atau perguruan tinggi lain yang ada di kota Cirebon. Lihat Daftar Universitas di Kota Cirebon.

STMIK WIT berada di Cirebon yang berdiri pada tahun 2003 sekaligus masih menjadi salah satu kampus aktif untuk mahasiswa pada jenjang pendidikan D3 dan S1. Sekolah tinggi ini menyediakan pendidikan pada bidang manajemen Informatika dan komputer. Memilih jurusan merupakan bagian penting dalam perencanaan perkuliahan.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved