Daftar Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lppn 2024

Baca juga: 4 Sekolah Kedinasan Kemenkumham yang Sepi Peminat. Para calon praja yang lolos dari IPDN akan mendapatkan gelar setara Sarjana Terapan (D4), yaitu Sarjana Terapan Ilmu Pemerintahan (S.Tr.IP). Bila kamu ingin melanjutkan pendidikan tinggi di IPDN, kamu bisa mengecek akreditasi masing-masing jurusan atau program studi (prodi) yang ada.

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) LPPN Padang, pada awalnya bernama Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Negara LPPN Padang, didirikan oleh Badan Pendiri Yayasan Lembaga Pembangunan dan Pendidikan Nasional Sumatera Barat, dimana merupakan pengembangan dari akademi Sekretaris dan Manajemen Indone[...] Selengkapnya

Daftar Jurusan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lppn 2024 - Pada tanggal 22 mei 1986 melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 0378/0/1986, STIA LPPN status TERDAFTAR untuk Program Strata Satu (S1) dengan 2 Jurusan, : 1) Ilmu Administrasi Negara, dan 2) Ilmu Administrasi Niaga.

Baca juga: SNPMB 2024: Cek Daya Tampung ITS Semua Jurusan Jalur SNBP. Syarat daftar SNBP dan SNBT. Bagi siswa kelas 12 yang dinyatakan eligible untuk mendaftar SNBP 2024, berikut persyaratan yang harus kamu penuhi: Siswa SMA/SMK/MA kelas terakhir (kelas XII) pada tahun 2024 yang memiliki prestasi unggul:

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lppn, silakan cek informasi mahasiswa baru di laman stialppn.ac.id. Beberapa contoh jurusan di kampus ini yaitu , Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Administrasi Niaga. Anda dapat melihat berbagai jurusan yang ada di tabel bawah.

Aturan masuk jalur mandiri ini akan ditentukan oleh masing-masing PTN. Namun, panitia SNPMB 2024 telah menegaskan bahwa salah satu aturan yang harus diperhatikan adalah jalur mandiri di PTN mana pun tidak bisa diikuti oleh peserta yang telah diterima lewat jalur SNBP maupun SNBT.

Jika kalian sedang berkuliah atau ingin mendaftar di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lppn, artikel ini bisa kalian jadikan informasi tambahan dan bahan pertimbangan. Selain informasi mengenai akreditasi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lppn, LetakInfo.com juga membagikan informasi mengenai akreditasi jurusan secara lengkap, baik di ...

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) MALANG berdiri di Kota Pendidikan Malang, guna memenuhi kebutuhan pendidikan di Indonesia dan selau Berkontribusi dalam Meningkatkan Pengabdian Kepada Masyarakat

Pada 2023, ada 30 sekolah kedinasan dari delapan kementerian dan badan yang membuka seleksi mahasiswa baru. Berikut daftar 30 sekolah kedinasan yang dibuka pada tahun 2023 lengkap dengan kuotanya, dikutip dari Kompas.com. 1. Politeknik Keuangan Negara – Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (PKN-STAN) Jumlah kuota 2023: 80. 2.

PDDikti adalah Pangkalan Data Pendidikan Tinggi, Dimana semua informasi dan statistik tentang perguruan tinggi di indonesia di sajikan secara real time dan akurat.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved