Daftar Jurusan Stikes Pelita Ibu 2024

Untuk Pendaftaran Online Silahkan Input Dokumen yang dibutuhkan. Batas Waktu Pendaftaran : Gelombang I dibuka Tanggal 01 January – February 2023. Gelombang II dibuka Tanggal 01 Juli – 22 Agustus 2023. Tempat Pendaftaran : Pendaftaran Offline Di Kampus STIKES Pelita Ibu beralamat di Jalan Kampung Baru Anduonohu Dekat Kompleks Perkantoran Gubernur.

Jurusan Farmasi program sarjana S1 dengan Akreditasi LAM-PT KES STIKES Pelita Ibu Lulusan prodi Farmasi akan memeroleh gelar Sarjana Farmasi (S.Farm), dan dapat meneruskan pendidikan Apoteker untuk mendaatkan gelar Apoteker (Apt).

Daftar Jurusan Stikes Pelita Ibu 2024 - STIKES Pelita Ibu mempunyai lulusan tersebar mulai dari Rumah sakit, Klinik, Puskesmas Lembaga pemerintahan Daerah dan Provinsi sehingga alumni bisa melanjutkan ke jejang Pendidikan Pasca Sarjana Baik Kampus dalam Negeri maupun Luar Negeri. Pastikan kamu tidak melewatkan periode pendaftarannya ya. Sampai ketemu di kampus STIKES Pelita Ibu.

PENDAFTARAN LINK DIKTI Mar 05 SILATURAHMI & KERJASAMA ANTARA UNIVERSITAS BALI INTERNASIONAL & STIKES PELITA IBU Pelitaibu Kendari 2 Comments Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Pelita Ibu Kendari melakukan kunjungan silaturahmi ke Universitas Bali Internasional pada Senin (27/02/23) lalu.

Profil STIKES Pelita Ibu. September 8, 2018 Pelitaibu Kendari. Yayasan Pelita Ibu (YPI) Kendari yang telah lahir dari komitmen untuk meningkatkan Kualitas dan Kuantitas tenaga bidan di provinsi Sulawesi Tenggara menyelenggarakan program D-III Kebidanan yang penyelenggaraannya berdasarkan rekomendasi Badan PPSDM Depkes No. HK.03.2.4.1.03719 ...

Berdasarkan Keputusan Kemenristekdikti Nomor 363/KPT/I/2019 pada 15 Mei 2019 lalu, Akademi Kebidanan (Akbid) Pelita Ibu Kendari resmi beralih status menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Pelita Ibu.

Pendaftaran dibuka tiap hari kerja pada pukul 09:00 Wita-16:00 Wita, dan informasi pendaftaran online pelamar dapat mengaksesnya pada https://pelitaibu.ecampuz.com/eadmisi/ Berikut Syarat...

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Inilah 7 kampus kesehatan di Sulawesi Tenggara, Poltekkes Kemenkes Kendari, STIKes Pelita Ibu hingga Politeknik Baubau. Sulawesi Tenggara adalah salah satu provinsi di Indonesia yang berada di bagian tenggara Pulau Sulawesi.

STIKes Pelita Ibu Kendari, Kendari. 238 likes · 2 talking about this. STIKes Pelita Ibu Kendari. Akreditasi Baik oleh BAN-PT No. SK:...

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved