Daftar Jurusan Akademi Teknik Bima 2024

Setiap tahunnya, kampus ini selalu ramai dipadati calon mahasiswa baru. Sebagai informasi umum, Akademi Teknik Bima berdiri pada tanggal 23 August 2000 dengan nomor SK 24177DO2000. Saat ini, Akademi Teknik Bima belum terakreditasi oleh BAN-PT. Adapun total jumlah mahasiswa saat ini sekitar 90, dengan total jumlah dosen sebanyak 6.

Lulusan yang bisa mendaftar Akmil adalah siswa SMA dan MA dari semua jurusan. Sedangkan bagi siswa SMK belum bisa mendaftar. Karena masih ada waktu sebelum mendaftar, cek profil masing-masing jurusan di Akmil 2024. Daftar 5 jurusan di Akmil 2024. 1. Teknik Elektronika Pertahanan. Jurusan di Akmil yang pertama adalah Teknik Elektronika ...

Daftar Jurusan Akademi Teknik Bima 2024 - Sekolah Tinggi Teknik Bima. Jln Imam Bonjol no 31 Bima 84113 Nusa Tenggara Barat, Indonesia Nusa Tenggara Barat, Indonesia. 0.0 dari 0 Review. by Ayokuliah.id. Ranking # dari 4.911 Kampus.

KOMPAS.com - Pendaftaran Akademi Kepolisian ( Akpol) dan Akademi Militer ( Akmil) akan dibuka pada tahun 2024. Akmil dan Akpol merupakan sekolah kedinasan berbasis militer dalam pengajarannya. Lulusan kedua instansi ini akan mendapatkan gelar akademik setara Sarjana Terapan. Setelah siswa SMA sederajat menimba ilmu pada kedua instansi ini, kamu ...

Ada banyak jurusan yang dibutuhkan Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Polri) lewat lowongan kerja SIPSS ini. Selain lulusan D4, S1, dan S2, ada juga kuota bagi dokter spesialis. Total jurusan yang dibutuhkan sebanyak 37 jurusan kuliah. Baca juga: Kisah Iptu Brandes, Polisi yang Lulus Cumlaude 3 Kali dan Raih IPK 4.

Ini Jadwal, Syarat dan Cara Daftarnya. Berikut daftar 5 jurusan di Akmil 2024 yang bisa dipilih. 1. Teknik Elektronika Pertahanan. Jurusan di Akmil yang pertama adalah teknik elektronika pertahanan. Jurusan ini memiliki visi center of excellence untuk menghasilkan lulusan perwira TNI AD di bidang ilmu kemiliteran dan teknik elektronika yang ...

Pendaftaran Akmil 2023/2024 – Akmil atau Akademi Militer merupakan sekolah bagi para lulusan SMA/MA yang berminat menjadi calon prajurit TNI Angkatan Darat (AD). Pendidikan di Akmil dilaksanakan selama 4 tahun dengan kualifikasi akademis Diploma IV atau setara S1.

Daftar kampus teknik terbaik tersebut bisa dilihat lewat pemeringkatan yang dirilis oleh The Higher Education (THE) WUR 2024. THE WUR merupakan publikasi peringkat tahunan oleh Majalah Times Higher Education yang berbasis di London, Inggris.

Alamat lokasi: JL. Gatot Subrono, No. 1, Komplek Smkn II Bima, 84117, Bima, 84117, Indonesia. Nomor telepon / kontak: (0374) 43201.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved