Daftar Jurusan Stmik Swadharma 2024

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke STMIK Swadharma, silakan cek informasi mahasiswa baru di laman www.swadharma.ac.id. Beberapa contoh jurusan di kampus ini yaitu Sistem Informasi, Teknik Informatika, Manajemen Informatika. Anda dapat melihat berbagai jurusan yang ada di tabel bawah. STMIK Swadharma di laman Ayokuliah memiliki total smart skor .

ITB Swadharma adalah perguruan tinggi yang merupakan penggabungan antara STMIK Swadharma dan Politeknik Swadharma yang telah berdiri sejak tahun 1992 dan 1993. ITB Swadharma resmi berdiri dengan SK Mendikbud No 447/M/2020 tanggal 15 April 2020 dan bernaung dibawah Yayasan Danar Dana Swadharma BNI.

Daftar Jurusan Stmik Swadharma 2024 - Akreditasi Jurusan Sistem Informasi S1 STMIK Swadharma Kampus: STMIK Swadharma No. SK: 2217/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2019 Tahun SK: 2019 Akreditasi: B Berlaku Sampai: 2024-07-03 Demikianlah informasi kami mengenai akreditasi jurusan Sistem Informasi STMIK Swadharma tahun 2023/2024.

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK SWADHARMA) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Swadharma 2023-2024 -

KOMPAS.com - Apakah kamu siswa SMK yang bercita-cota menjadi dokter dan siap kuliah tahun 2024? Mimpi kamu bisa saja terwujud. Sebab ada Perguruan Tinggi Negeri atau PTN yang menerima lulusan SMK. Pada umumnya Jurusan Kedokteran hanya menerima lulusan siswa SMA atau MA jurusan IPA.

Home. Profil. Institut Teknologi Dan Bisnis (ITB) Swadharma merupakan perguruan tinggi penggabungan antara Politeknik Swadharma Dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer (STMIK) Swadharma dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 447 /M/2020 tanggal 15 April 2020.

STMIK Jakarta Institute of Technology; STMIK Jakarta STI&K; STMIK Jayakarta; STMIK Jibes; STMIK Kuwera; STMIK Mahakarya; STMIK Meridian; STMIK Muhammad Husni Thamrin; STMIK Muhammadiyah Jakarta; STMIK Nusa Mandiri; STMIK Perbanas; STMIK Satyagama; STMIK SUPRA; STMIK Swadharma; STMIK Veritas; STMIK Widuri; STMIK Widya Nusantara; DAFTAR LENGKAP ...

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer STMIK Swadharma: STMIK Swadharma

Selamat Datang di ITB Swadharma. Kuliah di Swadharma dengan waktu kuliah yang fleksibel dan biaya sangat terjangkau. Raih peluang mengembangkan diri dengan ITB Swadharma !

Selamat Datang Di ITBS. Sebagai pusat kompetensi sumber daya manusia dalam bidang sistem informasi yang mampu bersaing dengan lulusan perguruan tinggi lain secara professional pada tahun 2030. Institut Teknologi & Bisnis Swadharma Merupakan Penggabungan dari Politeknik Swadharma dan STMIK Swadharma.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved