Daftar Jurusan Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta 2024

Menjadikan Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta (STIMARYO) sebagai Perguruan Tinggi kemaritiman yang berorientasi global untuk menghasilkan lulusan berkualitas sesuai kebutuhan pengguna Tahun 2024.

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Universitas Gadjah Mada ( UGM) mengumumkan kuota penerimaan mahasiswa baru pada tahun ajaran 2024/2025. Pada tahun ini, UGM menawarkan 93 program studi (Prodi) atau jurusan yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa melalui jalur Seleksi Nasional Bersama Perguruan Tinggi (SNBP). Semua program studi ini tersebar di 18 ...

Daftar Jurusan Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta 2024 - PENDAFTARAN TARUNA BARU (PTB) PROGRAM BEASISWA KIP-KULIAH SEKOLAH TINGGI MARITIM YOGYAKARTA 2023. Alur Pendaftaran Beasiswa KIPKuliah Sekolah Tinggi Maritim YogyakartaTerdaftar sebagai peserta KIP k... Selengkapnya

Kampus ini setidaknya mengelola tiga jurusan atau program studi jenjang D3 (Ahli Madya) dan program studi jenjang S1 , antara lain prodi Manajemen Transportasi Laut D3 yang telah terakreditasi B, jurusan Nautika D3 yang terakreditasi B dan Standar Internasional (IMO), jurusan Permesinan kapal D3 yang juga telah terakreditasi B dan Standar ...

Jurusan D3 Manajemen Transportasi Laut. Tanggal Pendaftaran. Sabtu, 23 Desember 2023 s/d Minggu, 31 Maret 2024. Daftar Sekarang.

Peminat 2022: 37. Daya Tampung 2023: 15. 8. Kepelatihan Kecabangan Olahraga. Peminat 2022: 67. Daya Tampung 2023: 15. Baca juga: 19 Jurusan Sepi Peminat dengan Peluang Kerja Tinggi. Demikian 8 jurusan UNJ yang sepi peminat dan bisa dijadikan referensi calon mahasiswa saat mendaftar SNBP 2024 mendatang.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini adalah daftar 29 kampus swasta yang ada di Yogyakarta, baik dalam bentuk universitas, politeknik, sekolah tinggi, institut, maupun akademi. Daftar 29 Perguruan Tinggi Swasta di DIY 1.Universitas Islam Indonesia (UII) Universitas Islam Indonesia (UII) awalnya dikenal dengan nama Sekolah Tinggi Islam.

PENDAFTARAN PTB GELOMBANG 2 TAHUN 2022. Jum'at, 01 April 2022 SEKOLAH TINGGI MARITIM YOGYAKARTA. SEGERA DAFTAR GELOMBANG PENERIMAAN TARUNA BARU SEKOLAH TINGGI MARITIM YOGYAKARTASTIMARYO telah terakreditasi institusi peringkat B oleh BANPT dan berstandar INTERNASIONALTersedia program studi yang me [...] Selengkapnya.

Bagi mahasiswa yang tertarik masuk ke Akademi Maritim Yogyakarta, silakan cek informasi mahasiswa baru di laman www.akademimaritim.com. Beberapa contoh jurusan di kampus ini yaitu Nautika, Teknika, Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga. Anda dapat melihat berbagai jurusan yang ada di tabel bawah.

survei kepuasan alumni terhadap layanan manajemen sekolah tinggi maritim yogyakarta tahun akademik 2021/2022; survei kepuasan mahasiswa / taruna. survei kepuasan mahasiswa / taruna terhadap proses pendidikan prodi permesinan kapal tahun 2021

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved