Jurusan Pariwisata Di Bandung

4.7/5 - (4 votes) Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung ( STPB ) atau NHI ( eNHaii ) adalah Perguruan Tinggi yang bernaung dibawah Kementerian Pariwisata dan secara teknis akademis dibina oleh Kementerian Pendidikan Nasional.

UNIVERSITAS 7 Universitas di Bandung Jurusan Pariwisata dan Program Yang Ditawarkannya 7 Des 2022 | 15317x | Ditulis oleh : Penulis Kalau Anda sedang mencari universitas di Bandung jurusan pariwisata maka baca artikel ini sampai tuntas. Mulai dari Universitas sampai Sekolah Tinggi.

Jurusan Pariwisata Di Bandung - Universitas Indonesia Kota Depok Jika Anda tertarik belajar tentang pariwisata dari A sampai Z, Universitas Indonesia atau UI bisa jadi pilihan. Universitas ternama di Indonesia ini memiliki jurusan pariwisata dengan akreditasi A yang tentu bagus. Apalagi jurusan ini merupakan jurusan vokasi atau D4 yang lebih banyak berisi praktek.

Poltekpar NHI Bandung Nama Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung ( STP NHI BANDUNG ) telah berubah nama menjadi Politeknik Pariwisata NHI Bandung ( POLTEKPAR NHI BANDUNG ). Untuk Official website dapat diakses melalui https://poltekpar-nhi.ac.id

1. STP NHI Bandung Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung adalah perguruan tinggi yang ada di bawah naungan Kemenparekraf. Disebutkan dalam laman resminya, sekolah ini dahulu dikenal sebagai NHI (eNHaii). Di dalamnya ada berbagai program studi mulai dari jenjang D3, D4, S1 sampai pascasarjana. ADVERTISEMENT SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

STP-NHI Bandung merupakan sekolah tinggi pariwisata tertua di Asia Pacific. Maka dari itu, pihak manajemen kampus selalu menjaga kualitas lulusan STP agar tetap menjadi lulusan terbaik di industri pariwisata baik skala nasional maupun hingga di kancah internasional.

Cikal bakal Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (STPB), bermula dari didirikannya Sekolah Kejuruan Perhotelan (SKP) pada tahun 1959 yang merupakan sekolah kejuruan menengah atas kejuruan di bawah naungan Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. Pada tahun 1962 sekolah ini berubah menjadi Sekolah Kejuruan Perhotelan dan Perestoranan (SKPP) di bawah ...

Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung atau yang biasa disingkat dengan STPB adalah sebuah lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan secara akademik dinaungi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Pendidikan di STPB diselenggarakan basis dengan keilmuan pariwisata.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved