Uns Manajemen

Program Studi S1 Manajemen FEB UNS, kurikulum didesain dengan memasukkan mata kuliah yang menunjang keunggulan nasional seperti Kewirausahaan, PSM (Praktik Simulasi Manajerial), dan KKM (mata kuliah magang) serta keunggulan internasional seperti Strategi Pemasaran Global, Manajemen Keuangan Internasional, dan Manajemen Sumber Daya Manusia ...

Management Entrepreneurship. Program Studi Manajemen merupakan salah satu Program Studi unggulan di Universitas Sebelas Maret yang telah meraih berbagai pengakuan pada level nasional dan internasional. Dengan komitmen untuk mengembangkan ilmu pengetahuan, pengajaran dan penelitian di bidang manajemen, Program Studi Manajemen aktif melakukan ...

Uns Manajemen - Lupa Password Mahasiswa | User: NIM, pass: tgl lahir atau NIM (8 digit (tahun,bulan,hari) contoh: 20020830, atau F000000)

Magister Manajemen Program Studi Magister Manajemen Universitas Sebelas Maret (Prodi MM UNS) merupakan program pendidikan pada tingkat pascasarjana yang dibuka pada tahun 1999 di UNS. Prodi MM UNS memiliki fokus dalam pendidikan dan pengajaran dalam bidang manajemen serta menyelenggarakan penelitian ilmiah dan terapan dalam bidang manajemen.

Becoming a high-performance and sustainable Management Study Program at national and international level based on the noble values of national culture.

Profil Magister Manajemen. Menjadi program studi magister manajemen yang unggul di tingkat nasional dan internasional. Meyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang berkualitas dan professional dalam bidang manajemen untuk menghasilkan magister manajemen yang handal dan berwawasan global.

Master of Management. The Master of Management Study Program, Sebelas Maret University (MM UNS) is an education program at the postgraduate level established in 1999. MM UNS has a focus on education and teaching as well as conducting scientific and applied research in the field of management.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved