Skripsi Telkom University

23.06.1132 ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PADA TELKOM INDIHOME “ULTRA.. ALDIAN FARAH AZ-ZAHRA Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran, 2023

Daftar Isi Daftar isi merupakan penyajian sistematika isi secara rinci dari tugas akhir. Daftar isi berfungsi untuk mempermudah para pembaca mencari judul atau subjudul bagian yang ingin dibacanya. Oleh karena itu, judul dan subjudul yang ditulis dalam daftar isi harus langsung ditunjukan nomor halamannya.

Skripsi Telkom University - eProceeding Telkom University Open Library merupakan media publikasi untuk artikel (ringkasan) tugas akhir dan karya akhir mahasiswa pada program studi Diploma, S1 Terapan dan S1 yang sudah memenuhi kaidah dan metode ilmiah yang sistematis sesuai dengan otonomi keilmuan dan budaya akademik di Telkom University.

eProceeding Telkom University Open Library terdiri dari 4 media publikasi ber ISSN yang disesuaikan dengan bidang keilmuan di Telkom University yaitu bidang keilmuan Management, Engineering, Applied Science serta Art and Design dan diterbitkan enam kali dalam satu tahun yaitu pada bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember.

23.06.1105 PERANCANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN DAN KUIS BAHASA DAERAH.. ISNIA AFIFATUL MAESYARA Universitas Telkom, D3 Teknik Telekomunikasi - Kampus Jakarta, 2023 004.65 - Communications Network Architecture Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference - Non-Sirkulasi Tugas Akhir Tersedia 1 koleksi dari total 1 koleksi tersedia 19 file download 23.06.1101

Galeri Kerjasama. MBKM. Panduan MBKM. Alur Konversi MBKM Prodi S1 Informatika. Berikut link dokumen panduan Penulisan Proposal dan Tugas Akhir: Panduan Penulisan Proposal (CCH4A3) Panduan Tugas Akhir (CCH4D4)

23.04.7724. Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Informasi Pada PT Krakatau Jasa Industri - Dalam bentuk buku karya ilmiah. ADITYA GIRI FAHREZI. Universitas Telkom, D4 Teknologi Rekayasa Multimedia, 2023. Klasifikasi Graphical user interfaces. Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference (Non-Sirkulasi) tersedia 1 koleksi.

Tel-U Open Library sudah tidak menerima skripsi/tugas akhir dalam bentuk skripsi, oleh karena itu mahasiswa yang akan lulus wajib melakukan upload skripsi/tugas akhir ke website perpustakaan (openlibrary.telkomuniversity.ac.id).

Katalog Terbaru 66.507 koleksi dari 66.746 judul telah tersedia! 19/12 ANALISIS DAN PENGEMBANGAN KONTEN PEMASARAN.. 19/12 ANALISIS DAN PERANCANGAN JARINGAN FIBER.. 19/12 ANALISIS EFEKTIVITAS ENGAGEMENT METRICS PADA.. 19/12 ANALISIS EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI PADA.. 19/12 ANALISIS HYBRID FIBER COAXIAL (HFC).. 19/12 ANALISIS JARINGAN FIBER TO THE..

12 September 2014. Kembali. perpustakaan digital universitas telkom. disini tersedia informasi seluruh koleksi pustaka yang dimiliki universitas telkom yang terbuka dan dapat dipinjam oleh publik.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved