Kampus Psikologi Terbaik Di Dunia

Jika kamu tertarik dengan karir psikologi yang mengeksplorasi bagaimana pikiran bekerja dan membantu orang memiliki kesehatan mental yang lebih baik, maka kamu harus mempertimbangkan gelar psikologi. Berikut adalah 12 universitas dengan jurusan psikologi terbaik di dunia berdasarkan Peringkat QS tahun 2023: 1. Harvard University.

1. King’s College London Daftar Kuliah Psikologi Di Luar Negeri Yang Mudah 7. Monash University Kamu berniat kuliah jurusan psikologi di Australia? Monash University boleh banget masuk ke dalam list kamu! Universitas ini menempati peringkat #55 menurut QS World University Rankings by Subject 2023.

Kampus Psikologi Terbaik Di Dunia - Dan inilah 50 kampus dengan jurusan Psikologi terbaik dunia, beberapa di antaranya ada di Asia, lho. 1. Harvard University Cambridge, Amerika Serikat 2. Stanford University Stanford, Amerika Serikat 3. University of Oxford Oxford, Inggris 4. University of Cambridge Cambridge, Inggris 5. University of California, Berkeley (UCB)

1. Harvard University Berdasarkan QS World University Ranking 2023, Harvard University adalah universitas luar negeri dengan Jurusan Psikologi terbaik dunia, lho! Studi Psikologi di Harvard University pertama kali dibuka pada akhir tahun 1800-an oleh William James, seorang sejarawan sekaligus Psikolog dari Amerika Serikat.

1. Stanford University Stanford University – Sumber: Wikimedia.org Jurusan Psikologi Stanford University menempati peringkat pertama dalam peringkat 10 besar versi Times Higher Education. Kebanyakan riset yang dikelola Stanford adalah seputar psikopatologi, perilaku adiksi, dan stereotyping.

Berdasarkan daftar yang dirilis oleh QS pada tahun 2022, universitas luar negeri dengan jurusan psikologi terbaik pertama di dunia adalah Harvard University, yang juga merupakan salah satu lima besar universitas terbaik di dunia.

Stanford University merupakan kampus dengan jurusan psikologi terbaik di dunia. Bahkan, pada kampus ini terdapat banyak peluang untuk dapat belajar dengan level Pendidikan yang lebih tinggi bahkan diatas S3. Jurusan Psikologi ini telah ada sejak awal berdirinya Stanford University.

Harvard, Stanford, Yale, MIT, UCB, UCLA adalah 6 universitas AS yang berhasil meraih posisi dalam peringkat 10 besar dunia untuk jurusan psikologi. Jadi tak ada salahnya kamu mempertimbangkan kuliah psikologi di Amerika Serikat.

Copyright © BIRTHDAYTEMPLATES.NET All Rights Reserved